China Kembali Ungguli Indonesia Setelah Tundukan Jonathan

China Kembali Ungguli Indonesia Setelah Tundukan Jonathan
China Kembali Ungguli Indonesia Setelah Tundukan Jonathan. Indonesia kembali harus tertinggal dari China di final beregu putra bulutangkis. Skor sementara 2-1 untuk China dalam laga di Istora Gelora Bung Karno, Rabu 22 Agustus 2018.
 
Pertarungan sengit terjadi di game pertama. Skor ketat terus terjadi, hingga kedudukan 17-16. Namun, Chen Long lebih banyak unggul.

Semakin menegangkan saat kedudukan 19-19. Lewat perjuangan keras, Jonatan akhirnya membalikkan kedudukan sekaligus menang di game ini 21-19.

Di game kedua, Chen Long berhasil unggul jauh. Namun, Jonathan tak kenal menyerah dan terus mendekati angka Chen Long. Namun, Jonatan tetap harus kalah 16-21 dan laga dilanjutkan dengan rubber game.

Pertandingan berlangsung sengit di game ketiga. Jonatan mampu unggul di awal laga, namun skor selalu tipis. Jonatan mulai di atas angin saat kedudukan 16-12.
Situasi menegangkan saat Chen Long mampu menyamakan kedudukan 17-17. Jonatan akhirnya takluk 18-21.

Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting tak bisa melanjutkan permainan karena cedera, dan harus kalah dari Shi Yuqi lewat rubber game, 21-14, 21-23, dan 20-21.

Indonesia menyamakan angka di partai kedua lewat pasangan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka sukses mengalahkan pasangan Li Junhui/Liu Yuchen, dua game langsung 21-17 dan 21-18.

Comments

Popular posts from this blog

Tim Dayung Indonesia Berhasil Masuk ke Final Asian Games 2018 di 8 Nomor

Anthony Cidera, Shi Yuqi Sabet Angka Pertama China