Anthony Cidera, Shi Yuqi Sabet Angka Pertama China

Anthony Cidera, Shi Yuqi Sabet Angka Pertama China
Anthony Cidera, Shi Yuqi Sabet Angka Pertama China. Indonesia sementara harus tertinggal 0-1 dari China di final bulutangkis beregu putra Asian Games 2018. Anthony Sinisuka Ginting yang mengalami cedera tak bisa melanjutkan pertandingan, dan harus mengakui keunggulan Shi Yuqi di Istora Gelora Bung Karno, Rabu 22 Agustus 2018.

Anthony terus tampil tak kenal lelah. Sayang, pebulutangkis asal  Bandung  ini kalah lewat rubber game 21-14, 21-23, dan 20-21.

Anthony mampu unggul jauh di awal-awal permainan. Dia sampai unggul 7-3. Namun, Shi Yuqi tetap memberikan perlawanan yang membuat Anthony kerepotan.

Pertandingan terasa menegangkan saat memasuki game point. Anthony akhirnya mampu menutup game pertama dengan kemenangan 21-14.

Game kedua berlangsung lebih ketat. Anthony sebenarnya hanya butuh satu poin lagi saat kedudukan 20-18. Sayang, dia malah lengah. Shi Yuqi akhirnya memenangkan game ini dengan skor 23-21, dan memaksa laga dilanjutkan dengan rubber game.

Shi Yuqi mampu unggul di awal-awal game ketiga. Anthony akhirnya mampu membalikkan kedudukan menjadi 10-9.

Situasi semakin sulit untuk Anthony saat kedudukan 19-19. Kakinya kram dan sulit digerakkan. Namun, dia memutuskan untuk melanjutkan permainan.

Anthony terus berusaha untuk bangkit. Namun, saat kedudukan 21-20, dia benar-benar tak bisa melanjutkan permainan. Shi Yuqi pun dinyatakan sebagai pemenang di partai pertama ini.

Comments

Popular posts from this blog

China Kembali Ungguli Indonesia Setelah Tundukan Jonathan

Tim Dayung Indonesia Berhasil Masuk ke Final Asian Games 2018 di 8 Nomor