Jasper Cillessen dan Sergi Samper Cedera

Jasper Cillessen dan Sergi Samper Cedera
Jasper Cillessen dan Sergi Samper Cedera. Barcelona harus kehilangan dua pemain sekaligus dalam satu hari. Jasper Cillessen dan Sergi Samper dikonfirmasi mengalami cedera saat latihan pada Rabu (22/8). Keduanya tidak akan ikut bertandang ke Stadion Jose Zorrilla untuk melawan Valladolid, Ahad (26/8) nanti.

Sebuah pernyataan dari situs resmi klub mengungkapkan,”Penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillessen, mengalami cedera otot interkostal di sisi kirinya. Kesiapannya untuk pertandingan yang akan dilakoni ke depannya tergantung pada pemulihannya.”

Cillessen, adalah kiper pilihan kedua klub di belakang Marc-Andre ter Stegen, dan telah membuat 21 penampilan selama dua musim terakhir. Pemain berusia 29 tahun itu lebih banyak tampil di pertandingan pramusim Barcelona.

Blaugrana memboyong Cillessen dari Ajax dengan mahar sebesar 13 juta euro pada Agustus 2016. Akan tetapi, ia hanya berstatus cadangan Marc-Andre ter Stegen yang tetap menjadi pilihan utama Barcelona.

Pemain timnas Belanda ini dilaporkan menjadi target Manchester City yang sedang mencari penjaga gawang untuk menggantikan Claudio Bravo, yang harus melewatkan sisa musim ini dengan cedera Achilles. Tapi di awal musim ini, Cillessen harus didera masalah otot dan pihak dokter tim Katalan tidak yakin waktu dia akan kembali.

Sementara itu, Samper mengalami keseleo pada ligamen lateral pergelangan kaki kirinya. Blaugrana akan memeriksa kedua pemain cadangan ini lebih lanjut sebelum memberikan perkiraan seberapa berat cedera yang mereka derita.

Samper, 23, belum memainkan pertandingan untuk tim pertama untuk Barcelona sejak Piala Super Spanyol 2016. Setelah menghabiskan musim 2016/17 dengan status pinjaman di Granada, ia kemudian dikirim ke Las Palmas musim lalu. Namun Samper tak banyak bermain karena cedera yang dialaminya.

Comments

Popular posts from this blog

China Kembali Ungguli Indonesia Setelah Tundukan Jonathan

Tim Dayung Indonesia Berhasil Masuk ke Final Asian Games 2018 di 8 Nomor

Anthony Cidera, Shi Yuqi Sabet Angka Pertama China